Gaya APA
OESMAN, Yevis MArty. (2010).
SUKSES MENGELILA MARKETING MIX CRM CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER DEPENDENCY KASUS PADA PEMASARAN SHOPING CENTER (cet-1).
Bandung:
PT ALFABETA.
Gaya Chicago
OESMAN, Yevis MArty.
SUKSES MENGELILA MARKETING MIX CRM CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER DEPENDENCY KASUS PADA PEMASARAN SHOPING CENTER.
cet-1
Bandung:
PT ALFABETA,
2010.
Text.
Gaya MLA
OESMAN, Yevis MArty.
SUKSES MENGELILA MARKETING MIX CRM CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER DEPENDENCY KASUS PADA PEMASARAN SHOPING CENTER.
cet-1
Bandung:
PT ALFABETA,
2010.
Text.
Gaya Turabian
OESMAN, Yevis MArty.
SUKSES MENGELILA MARKETING MIX CRM CUSTOMER VALUE DAN CUSTOMER DEPENDENCY KASUS PADA PEMASARAN SHOPING CENTER.
cet-1
Bandung:
PT ALFABETA,
2010.
Print.